Rabu, 23 Januari 2013

My Favorite Celebs

1. Barbara Palvin


Dia adalah model yang berasal dari Hungary. Dia itu cantik, tinggi, dan tampilannya amazing! Aku suka banget sama Barbara!! Wajahnya mirip Barbie :D


2. Isabelle Fuhrman


Aku terkagum banget sama dia. Dia itu cantik, baik, bisa bermain gitar, menyanyi, menari, dan jago akting lho! aku gak sabar nih nungguin film baru nya "After Earth" bersama Jaden Smith dan Will Smith nanti bulan Juni 2013. asyyiikk! :D


3. One Direction


Siapa sih yang gak kenal sama the boys ini yang terdiri dari Liam PaynNiall Horan, Louis Tomlinson, Harry Styles, e, dan Zayn Malik. Mereka adalah boyband asal inggris yang sukses! Mereka saja banyak mendapatkan penghargaan :)

4. Nicki Minaj


Penyanyi Starships ini bernama asli Onika Tanya Maraj. Dia adalah juri American Idol 2013 sekarang. Aku suka banget sama Nicki, apalagi lagu-lagu nya..enak di dengar semua nya :)


5. Justin Bieber


Justin is cool, handsome, and amazing! dia punya bakat menyanyi dan bermain alat musik. Apalagi kalau lagi main drum, cool banget deh! :D


6. Katy Perry


Katy itu cantik dan suara nya bagus banget! Aku paling suka lagu Firework dan Part Of Me. Kapan ya Katy bikin album baru lagi di tahun 2013 ini?? :(


7. Miley Cyrus


Aku suka banget sama Mi! Dia itu cantik, pinter akting, dan berbakat banget buat menyanyi. Aku gak sabar nih nunggu album baru 2013 ini :D faster faster!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar